Tentang Jurnal Ini

Akasia: Artikel Ilmiah Sistem Informasi Akuntansi

Jurnal yang menyajikan tulisan ilmiah hasil dari pemikiran dan penelitian perkembangan terkini dalam bidang: Sistem Informasi Akuntansi, Implementasi Software Akuntansi dan Analisa Laporan Keuangan. AKASIA diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Bina Sarana Informatika yang merupakan jurnal peer review dan open access. Penerbitan jurnal AKASIA dimulai pada tahun 2021 dengan nomor ISSN (Elektronik): 2797-7277. Jurnal AKASIA di publikasikan secara Nasional dengan menggunakan Open Journal System (OJS). Periode Penerbitan: Dua (2) kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober. 

 

Terbitan Terkini

Vol 4 No 1 (2024): Artikel Ilmiah Sistem Informasi Akuntansi (AKASIA) - April 2024

Jurnal yang menyajikan tulisan ilmiah hasil dari pemikiran dan penelitian perkembangan terkini. AKASIA diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Bina Sarana Informatika yang merupakan jurnal peer review dan open access. Penerbitan jurnal AKASIA dimulai pada tahun 2021. Jurnal AKASIA di publikasikan secara Nasional dengan menggunakan Open Journal System (OJS).
Periode Penerbitan: Dua (2) kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober.

Jurnal AKASIA Vol 4 Nomor 1 April 2024
penulis berasal dari 4 Universitas, yang terdiri dari: Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Nusa Mandiri, Universitas Bung Karno, dan Universitas Jenderal Soedirman.

Diterbitkan: 2024-04-30
Lihat semua terbitan